Ari Lasso Kembali kenang Masa Kecil di Bojonegoro



Musisi legendaris Indonesia, Ari Lasso pernah tinggal di Kabupaten Bojonegoro pada tahun 1983-1984. Dia tinggal di sebuah dinas Perhutani yang berada di Jalan Sawunggaling dan bersekolah di SDN Kadipaten 2, sebelum akhirnya keluarganya berpindah ke Surabaya. Ari juga mengingat masa lalu masa kecilnya saat di tampak di taman hiburan GoFun Bojonegoro akhir minggu kemarin. 

Bahkan juga saat kecil diakuinya sempat mesti mengungsi sepanjang satu pekan karna luapan air Bengawan Solo membanjiri lokasi Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tempat dia tinggal semasa kecil. " Aku sempat alami banjir Bengawan Solo th. 1984 hingga mesti mengungsi sepanjang satu pekan, " kata dia saat tampak. 

" Barusan aku pernah berkeliling-keliling ke Bojonegoro, termasuk juga lihat tempat tinggal yang sempat aku menempati. Jadi itu 32 th. waktu lalu serta saat ini aku kembali pada Bojonegoro, " kata dia waktu jeda menyanyi. 

Ia mengatakan beberapa tempat yang hingga saat ini masih tetap dia ingat seperti Toko Buku Nusantara, Toko Buku Mataram serta gedung bioskop PAKRI. " Apa saat ini Bojonegoro masih tetap banjir? " tanyanya pada pemirsa yang dijawab serempak " masiiih ". harga tiket masuk go fun

Dihadapan pemirsa Bojonegoro, Ari Lasso membawakan 16 lagu termasuk juga Menguber Matahari, Mana Kutahu, Makna Cinta, Penjaga Hati, Cinta Sejati serta Saya serta Dirimu, yang sempat dibawakan dengan Bunga Citra Lestari. Ia juga membawakan lagu baru Dunia Maya, yang buat pemirsa terdiam. 

" Ini lagu aku paling baru dengan judul Dunia Maya, mudah-mudahan sudi. Ini lagu menceriterakan mengenai dunia maya, karna profile, status, lalu berkemauan untuk mempunyai selamanya, " katanya. 

Di sela-sela membawakan lagu, Ari pernah merekam pemirsa yang ikuti dia menyanyi memakai camera telepon selularnya. 

" Tampilan aku di Bojonegoro ini paling baik sepanjang April, jadi juga akan aku unggah di Instragram dengan judul Ari Lasso The Best April, " kata Ari, yang tutup tampilan dengan lagu Kamulah Hanya satu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyatanya Segini Harga Motor Trail yang Ditunggangi Jokowi di Papua

Triumph Jual 10 Unit Motor Sepanjang IIMS 2017